Rekomendasi Model Paving Halaman Rumah untuk Anda

Paving merupakan salah satu material yang berbentuk block kecil untuk menutup permukaan tanah. Material tersebut digunakan dengan tujuan agar sebuah tanah dapat lebih keras, padat, dan rata. Anda bisa menggunakannya juga di halaman dengan mencari tahu model paving halaman rumah yang cocok.

Rekomendasi Model Paving Halaman Rumah untuk Anda

Model Paving Halaman Rumah yang Cocok

Paving block bisa Anda pasang pada halaman rumah untuk mencegah adanya genangan air. Paving ini sendiri memiliki daya serap air yang cukup tinggi sampai 60%. Terlebih jika musim hujan tiba, maka tidak perlu khawatir lagi adanya genangan air di halaman. Berikut model paving yang cocok untuk digunakan:

  1. Model Segi Enam

Paving block yang satu ini sering dikenal dengan bentuk hexagon. Paving ini sendiri menjadi sangat populer untuk dipadang pada halaman rumah karena bentuknya yang sangat menarik. Selain itu, paving juga dapat dipasang dengan cara yang sangat mudah.

Anda bahkan dapat membuat pola yang berbeda-beda saat memasang paving block. Setidaknya, diperlukan 27 buah paving block model segi enam untuk bisa menutupi sebuah tempat dengan ukuran 1 meter persegi. Hitung juga keseluruhan luas taman sehingga ditemukan jumlah paving yang diperlukan.

  • Model Batu Bata

Tidak hanya model segi enam, model batu bata juga cukup cocok untuk dipasang di halaman rumah. Paving ini bahkan sangat cocok untuk semua gaya rumah sehingga tidak perlu pusing saat ingin memasangnya. Anda bisa mendapatkan paving berkualitas di https://sumberagungprecast.com/.

Paving model batu bata ini sendiri bahkan sudah banyak digunakan di perkotaan maupun perkampungan. Oleh karena itu, tidak ragu lagi jika model ini sangat direkomendasikan karena cocok untuk digunakan banyak orang dengan bentuk menyerupai batu bata di dinding.

  • Model Rumput

Jika paving pada umumnya tidak ditumbuhi rumput, maka berbeda dengan model paving yang satu ini. Paving ini memiliki celah yang digunakan untuk tempat tumbuhnya rumput. Tentu dengan model tersebut akan sangat cocok jika digunakan pada halaman rumah.

Nantinya, halaman rumah Anda akan semakin menghijau dan juga asri untuk dilihat. Paving model rumput juga sangat cocok dijadikan untuk membuat jalan setapak sebagai penghubung rumah dengan halaman belakang. Dengan begitu, halaman rumah pun akan terlihat berbeda dari lainnya.

Jadi, manakah model paving halaman rumah yang akan Anda pilih? Salah satu model di atas bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Terlebih paving tersebut memiliki ukuran yang sangat beragam dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan paving halaman rumah pun akan terlihat lebih indah.