Harga Pagar Beton per Meter

Salah satu material konstruksi ini merupakan sebuah pagar yang terbuat dari bahan susunan beton cetak. Selanjutnya akan diberikan sebuah penyangga sebagai tiang kolomnya. Jenis ini termasuk kelompok precast sehingga pengerjaannya lebih praktis. Lantas berapa harga pagar beton per meter?

Harga Pagar Beton per Meter

Pengertian dan Fungsi Pagar Beton

Pagar beton menjadi salah satu jenis precast dimana menjadi alternatif pagar tembok dikarenakan pengerjaannya memang lebih praktis dan cepat. Selama penyusunan dilakukan dengan hanya memasukkan lembaran panel pada kolom. Tahap ini sudah dipasangi penyesuaian sesuai lebarnya.

Fungsi dari pagar beton sendiri adalah mampu melindungi dan memberikan benteng pada property maupun lingkungan di sekitarnya. Material konstruksi ini dapat diaplikasikan mulai dari kawasan industri hingga pabrik, pergudangan, tanah, garasi, sekolah, kolam renang dan bangunan besar lainnya.

Pagar beton dinilai menjadi pilihan yang tepat ketika Anda sedang mencari pagar dengan kekuatan tinggi sekaligus pemasangan relatif cepat. Cobalah untuk mengunjungi http://sumberjayaprecast.com dengan melihat berbagai material konstruksi berkualitas dan sesuai kebutuhan.

Harga Pagar Beton per Meter

Perlu diketahui juga sebelumnya bahwa pagar beton ini tersedia dalam banyak ukuran dan jumlah panelnya. Misalnya pada 240 x 5 x 40 dengan panel 4 lembar yang memiliki panjang 225 cm, lebar 16 cm dan tinggi 18 cm (tiang) dijual sekitar Rp 350.000 per meternya.

Lain  halnya pada pagar beton yang memiliki ukuran 240 x 5 x 45. Salah satunya yakni dengan tinggi pagar 180 cm jumlah panel 7 lembar dimana mempunyai tiang sepanjang 425 cm; lebar 17 cm dan tinggi 18 cm dihargai Rp 680.000 per meternya.

Beberapa penyedia juga menjualnya secara terpisah. Misalnya pagar panel (240x5x40) seharga Rp 110.000 per lembar dan tiang kolom (320x17x18) dengan harga Rp 270.000 per batangnya. Anda bisa membelinya sesuai kebutuhan pemasangan.

Itulah tadi ulasan mengenai harga pagar beton per meter. Ukuran dan spesifikasinya tentu beragam sehingga Anda bisa menyesuaikannya terlebih dahulu sebelum dipasangkan. Perlu diingat bahwa beberapa toko biasanya menjualnya dengan berbeda berdasarkan wilayah masing-masing.