Cara Menulis Artikel SEO Friendly Yang Berkualitas

Cara Menulis Artikel SEO Friendly Yang Berkualitas

Menjadi seoarang blogger sukses dan setiap tulisanya selalu dinantikan banyak orang, tentunya harus menguasai bagaimana cara menulis artikel SEO Friendly yang berkualitas dan mudah dipahami oleh pembaca. Apakah sulit membuat artikel yang seperti itu? Untuk yang masih belajar penulisan artikel, perlu usaha lebih giat dan terus praktek membuat artikel yang memiliki kualitas bagus. Hal ini bisa dipelajari, jika anda benar-benar niat untuk mempelajarinya.

Bila anda mengamati perubahan algoritma google dari awal hingga saat ini, dapat diambil benang merah bila konten dengan kualitas bagus yang sering berada dihalaman utama. Google lebih menyukai sebuah artikel yang pembahasanya lengkap, disukai oleh banyak pembaca dan belum pernah dibahas pada blog manapun. Mesin robot Google sudah semakin pintar, memiliki kemampuan dalam membedakan artikel yang kualitasnya bagus dengan yang tidak bagus. Oleh sebab itu, penting bagi anda mempelajari bagaiamana cara penulisan artikel yang seo friendly dan mempunyai kualitas yang bagus.

4 Cara Dalam Menulis Artikel SEO Friendly Yang Berkualitas

Abaikan SEO
Hal pertama yang harus dilakukan ialah abaikan optimasi seo dan lebih berfokus pada isi artikel. Mencari kata kunci dan penempatan kata kunci dalam artikel bisa dilakukan setelah artikel yang buat benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pembaca.

Menentukan Jenis Artikel

Tentukan artikel yang ingin anda tulis, apakah tentang opini, berita, tutorial, review atau mengenai sebuah daftar. Dengan menentukan jenis artikel, anda jauh lebih mudah menemukan judul serta topik yang akan disampaikan melalui tulisan tersebut.

Menentukan Topik Pembahasan Artikel

Setelah menemukan jenis artikel yang sesuai, sekarang saatnya anda mencari topik pembahasan. Sebagai contoh artikel yang ingin dibuat tentang review, anda bisa mengulas review smartphone terbaru, mobil terbaru, laptop terbaru dan lain sebagainya.

Gambar Yang Relevan di Artikel

Gambar dalam sebuah artikel berperan sebagai penjelas dari maksud tulisan anda. Dengan adanya gambar, pembaca lebih mudah membayangkan maksud tulisan tersebut. Carilah gambar yang sesuai dengan pembahasan anda dan gunakan gambar yang kualitasnya bagus agar terlihat semakin menarik.

Sekarang sudah taukan bagaimana cara menulis artikel seo friendly yang berkualitas, siap untuk mencobanya? Bila masih bingung dalam membuatnya, cobala memesan artikel di jawarakonten.com dan analisalah seperti apa tulisan yang dihasilkan. Jawarakonten sudah dikenal luas sebagai penulis artikel yang handal, sehingga cocok dijadikan contoh bila anda ingin tau secara langsung seperti apa artikel yang kualitasnya bagus.

Penulisan artikel yang bagus memiliki dampak yang bagus untuk situs anda di mesin pencari, yakni website bisa masuk halaman pertama google. Oleh karena itu, pastikan setiap artikel yang anda buat benar-benar bagus sebelum anda posting.